'Alien' Sudah dikenal Semenjak Zaman Rasulullah SAW

Kamis, 21 Februari 2013


Rasulullah pernah mengisyaratkan, tentang keberadaan sesosok manusia “Penghuni Langit”, yang bernama Uways (Uwais) Al Qorni. Pemuda ini diketahui hanya tinggal bersama sang ibunya yang telah tua dan lumpuh, hidupnya dihabiskannya untuk menggemabala kambing dan mengurus sang ibu.



Banyak ulama yang berujar jika julukan “Penghuni Langit” diberikan kepada Uwais karena baktinya kepada sang ibu yang sangat luar biasa. Pemuda yang tinggal di Yaman ini sendiri digambarkan dengan ciri fisik bermata biru, rambutnya merah, pundaknya lapang panjang, dengan kulitnya kemerah-merahan.

Rasulullah SAW bersabda : “Kalau kalian ingin berjumpa dengan dia (Uwais al-Qorni), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih di tengah-tengah telapak tangannya. Sesudah itu beliau, memandang kepada Ali bin Abi Thalib r.a. dan Umar bin Khattab r.a. lalu bersabda : Suatu saat apabila kalian bertemu dengan dia mintalah do’a dan istighfarnya, karena dia adalah penghuni langit dan bukan penghuni bumi. Jika dilihat dari ciri-ciri fisik, Uwais sangat mirip dengan ras Kaukasia, yang oleh beberapa kalangan dikatakan mewarisi ciri fisik bangsa Anunnaki, Alien dari Planet Nibiru.”

 Meskipun Islam, tidak menolak kemungkinan adanya makhluk lain, di luar bumi. Namun kesamaan ciri-ciri fisik ini juga masih belum bisa menjadi bukti kuat untuk memastikan jika Uways sesungguhnya Alien. Jadi, bagaimana menurut pendapat kalian sendri, apakah menurut kalian alien itu benar-benar ada. Allahhu a’lam

Read more http://www.infospesial.net/20502/alien-sudah-dikenal-sejak-masa-kehidupan-rasullulah/

0 komentar: